Kumpulan Tips Trik Penting Yang Jarang Diketahui Orang

Nomor Darurat untuk handphone adalah 112


Jika ente sedang berada di daerah yg tidak dapat menerima sinyal HP dengan baik dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112. HP akan mencari otomatis network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi ente. Dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dalam kondisi terkunci. Namun perlu diingat, jangan lakukan hal ini untuk main-main. ente sendiri yang akan menanggung resikonya.

Kunci mobil ente tertinggal di dalam mobil? ente memakai kunci remote?

Kalau kunci ente tertinggal di dalam mobil dan remote cadangannya ada di rumah, segeralah ente telpon orang yang ada di rumah dengan HP, lalu dekatkan HP ente kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta orang di rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yg ada di rumah. Pada waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya.

Battery cadangan darurat khusus NOKIA

Kalau daya baterai ente sudah sangat minim padahal ente sedang menunggu telpon penting atau sedang butuh menelpon dalam kondisi darurat... Jika HP ente NOKIA, silahkan tekan *3370#, maka HP ente otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu ente mencharge HP.

Tips untuk menge-Check keabsahan mobil/motor ente. (Jakarta area only)

Ketik : contoh metro B86301O (no plat mobil) Kirim ke 1717. Selanjutnya ente akan mendapat balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan yang ente maksud. Tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yang hendak ente beli.

Jika ente sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari ATM, maka ente bisa meminta pertolongan secara diam-diam dengan memberikan nomor pin secara terbalik. Misalkan no pin asli ente 1254, maka inputlah 4521 pada ATM tersebut. Mesin ATM akan mengeluarkan uang ente dan juga akan memberikan tente bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM, tapi hanya sedikit orang yang tahu (tolong disebarkan) ini yg namanya broadcast berguna.

2 komentar:

Android Kamu said...

Thaks gan infonya sangatlah bermanfaat

Hamba Allah said...

wah ane baru tau nih gan , untung agan posting jadi ane bisa tau

 

© Copyright Alam Perwira | Born to Glory Template Created By : Alam Perwira and original template by Denzdii | Powered By : Blogger